Membahayakan Pengendara, Pohon di Pinggir Jalan Poros Palopo – Makassar Wajib Ditebang

La-capila.com, PALOPO – Kepala lingkungan Banawa menghimbau kepada warga untuk memotong pohon di pinggir jalan agar segera ditebang. Selain dirasa membahayakan pengguna jalan, di kecamatan Suli Kabupaten Luwu, Selasa (06/08)

Kepala Lingkungan Banawa Haeruddin menggerakkan masyarakatnya untuk bahu membahu menebang pohon agar terhindar dari resiko yang membahayakan.

Lanjut Haeruddin menjelaskan bahwa ini semua dilakukan dengan cara bergotong royong. Dimana gotong royong ini memang merupakan ciri khas yang melekat pada diri masyarakat.

” Masyarakat tentunya punya tanggung jawab bersama untuk menjaga lingkungannya dan ikut mengawasi pohon yang ada di lahannya. Karena kalau sampai tumbang, berakibat fatal yang dapat membahayakan orang disekitarnya.
Ungkap Haeruddin.

Saat kegiatan turut serta juga Aiptu Musrim salah satu anggota kepolisian sektor Suli (Polsek Suli). Musrim Membantu masyarakat dalam bergotong royong dan mengatur lalu lintas dijalan agar dalam kegiatan penebangan pohon ini dapat berjalan lancar dan kondusif.

” Saya senang berada ditengah tengah Masyarakat meskipun cuaca sangat panas, saya dan Masyarakat Lingkungan Banawa tetap semangat “ungkap Musrim”.

Semoga kegiatan ini bisa menciptakan Masyarakat yang Aman dan juga berharap dalam moment menuju HUT RI ke 74 ini kita tetap semangat, menciptakan rasa Aman dan tertib bagi Masyarakat kita “tegas Musrim”. (Sukardi/LC)

Tinggalkan Balasan