Ketua GMBI Distrik Kab. Maros Memberikan Surat Tugas Kepada Calon Ketua KSM Tanralili

La-capila.com | MAROS – Ketua LSM GMBI Distrik Kab Maros Wilter Sulsel “Muhammad Jufri, SE beserta jajaranya berkunjung ke Kecamatan Tanralili Desa Majannang Kabupaten Maros, dan di dampingi oleh Sekertaris distrik Kab. Maros Ambo Ali Aziz dan Jajaran Kadiv Investigasi Faisal, dalam rangka memberikan surat tugas kepada calon ketua KSM Tanralili Nurdin. Rabu 10 juli 2019

Tujuan kunjungan ketua Distrik Kab. Maros ini untuk memberikan surat tugas sekalian memberikan arahan serta bimbingan kepada calon pengurus di jajaran KSM Tanralili , sehingga para calon anggota memahami apa itu LSM GMBI dan mekanisme dalam menjalankan amanah lembaga sesuai AD/ART dan PO GMBI.

Jufri mengatakan bahwa tujuan kami memberikan arahan dan bimbingan kepada para calon anggota  agar mereka tidak salah menafsirkan tentang apa itu LSM, yang saat ini buruk citranya di masyarakat,” ungkapnya.

Maka kahadiran GMBI itu merangkul masyarakat bawah sesuai visi misi GMBI “membela masyarakat bawah yang tertindas menyadarkan kaum menengah dan kaum atas.” sebagai ketua yang di mandatkan ini adalah tugas kami untuk menyampaikan hal ini sehingga masyarakat tau tentang kehadiran GMBI terutama para calon pengurus.

Sebagai generasi muda yang memiliki rasa solidaritas dan kewajiban dalam membangun guna untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), NKRI merupakan harga mati.

GMBI sendiri mempunyai motto “NKRI adalah Harga Mati”, yang artinya sekali melangkah kedepan pantang untuk mundur dan kitapun harus berani tampil di depan.

Visi GMBI adalah untuk membangun dan memperlihatkan citra, nilai dan arah yang akan menuntun ke arah masa depan ormas GMBI.

Citra dalam visi, mengangkat kaum yang lemah dalam meraih peluang dimana kesempatan itu datang dengan tiba-tiba dan perginya mendadak. Maka disitulah kaum yang berani mengambil kesempatan

Selanjutnya misi LSM GMBI Menjadikan organisasi yang inovatif melalui suatu proses berpikir dengan memanfaatkan alat pikir berupa kecerdasan, kesadaran, dan akal. Tutup ketua Distrik kab. Maros. (**)

Pewarta Rudi. S
Editor Jufri

Tinggalkan Balasan