Minggu Ceria Dandim 1408/BS Habiskan Waktu Tinjau Lokasi Pembuatan Drainase.

LA-CAPILA.COM, MAKASSAR – Saluran drainase sering kali dirujuk sebagai drainase saja karena secara teknis hampir semua drainase terkait dengan pembuatan saluran. Saluran drainase permukaan biasanya berupa parit, sementara untuk bawah tanah disebut  gorong- gorong di bawah tanah.

Pra TMMD Ke 105 Tahun 2019 , yang di laksanakan oleh Kodim 1408/BS. Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya Makassar , Minggu 30/06/2019

Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto, SE. bersama Danramil 03/ Wajo mengecek batas tanah untuk pembuatan Drainase yang di ukur oleh PU Kota Makassar

Selanjutnya memanggil pemilik tanah untuk sama-sama meninjau lokasi jangan sampai ada kesalahan dilapangan, saat tiba di lapangan langsung mengecek kondisi tanah.

Menurutnya, drainase dibatasi sebagai serangkaian bangunan air yang berfungsi untuk mengurangi atau membuang kelebihan air dari suatu kawasan atau lahan, sehingga lahan dapat difungsikan secara optimal sesuai dengan kepentingan. “Terangnya.

Haji Ambo Nai mengapresiasi serta mengucapan banyak terima kasih kepada TNI Manunggal karena telah membangun Desa yang berada di lokasi ini, dulu nya sangat becek ketika hujan turun maka ini sangat membantu dan bermanfaat akses jalan lorong-lorong untuk warga beraktivitas setiap hari.” pungkasnya.

(Jufri/Lc)

Tinggalkan Balasan